SETIAWAN, YOSHEP (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ORANJE DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.
Text
11210386 - ABSTRAK YOSHEP SETIAWAN.pdf Download (51kB) |
|
Text
11210386 - BAB 1 YOSHEP SETIAWAN.pdf Download (908kB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “ PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ORANJE DI SIDOARJO “ adapun maksud dari penilitian yang ditulis adalah untuk mengetahui tingkat yang dimunculkan dari berbagai aspek cara yang dilakukan pemilik minimarket ,untuk menganalisa dan memprediksi variabel kriteria dari beberapa nilai responsiveness, reliability, assurance, empathy dan tangible terhadap kepuasan pelanggan yang berkunjung serta berbelanja di Minimarket Oranje Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang pernah berkunjung ke Minimarket Tembalang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan metode accidental sampling dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari kesimpulan di atas penulis dapat memberikan beberapa saran dalam menigkatkan kepuasan pengunjung dengan memberikan pelayanan yang terbaik dari pemilik / karyawan minimarket
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 09:03 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 07:20 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1791 |
Actions (login required)
View Item |