STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN JASA BOOTID PADA SEPATU SEPAK BOLA DAN FUTSAL “JATAYU ID

RIFAI, ACHMAD BACHTIAR (2019) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN JASA BOOTID PADA SEPATU SEPAK BOLA DAN FUTSAL “JATAYU ID. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
15211053 - ABSTRAK ACHMAD BACHTIAR RIFAI AL.pdf

Download (24kB)
[img] Text
15211053 - BAB I ACHMAD BACHTIAR RIFAI AL.pdf

Download (131kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi penjualan yang yang harus dijalankan oleh JATAYU ID dengan menggunakan analisis SWOT untuk meningkatkan penjualan Jasa Bootid pada sepatu sepak bola dan futsal, dengan melakukan analisis SWOT baik dari lingkungan internal perusahaan maupun lingkungan ekternal yang berasal dari pelanggan, pesaing maupun relasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan objek mengenai Penerapan Strategi Pemasaran JATAYU.ID untuk Meningkatkan Penjualan Jasa Bootid pada Sepatu Sepak Bola dan Futsal. Menggunakan analisis SWOT sebagai anallisis data, yaitu dengan menganalisis kelemahan, kekuatan yang berasal dari internal perusahaan dan menganalisis kesempatan, ancaman yang berasal dari eksternal perusahaan.Berdasarkan hasil analisis SWOT diperoleh strategi sebagai berikut : meningkatkan inovasi produk, meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, menggunakan teknologi modern, meningkatkan efisiensi dan peningkatan mutu, mempertahankan harga yang terjangkau, meningkatkan promosi, memanfaatkan sumberdaya yang ada dengan baik, melakukan kerjasama dengan semua pihak yang berkepentingan untuk meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Penjualan, SWOT
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 21 Oct 2020 03:31
Last Modified: 11 Jan 2023 04:21
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1748

Actions (login required)

View Item View Item