ANALISIS PENGARUH DAYA TANGGAP (RESPONSIVENESS), KEHANDALAN (RELIABILITY), DAN JAMINAN (ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PIT-STOP KOPI GOLD GRESIK.

SHOLICHAH, IMROATUS (2020) ANALISIS PENGARUH DAYA TANGGAP (RESPONSIVENESS), KEHANDALAN (RELIABILITY), DAN JAMINAN (ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PIT-STOP KOPI GOLD GRESIK. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
16210515 - ABSTRAK IMROATUS SHOLICHAH.pdf

Download (89kB)
[img] Text
16210515 - BAB I IMROATUS SHOLICHAH.pdf

Download (114kB)
[img] Text
16210515 - JURNAL IMROATUS SHOLICHAH.pdf

Download (175kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Daya Tanggap (responsiveness), Kehandalan (reliability), dan Jaminan (assurance) terhadap Kepuasan Konsumen di Pit-Stop Kopi Gold Gresik. Bertujuan untuk mengetahui pengaruh Daya Tanggap (responsiveness), Kehandalan (reliability), dan Jaminan (assurance) terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan populasi penelitian adalah pelanggan Pit Stop Kopi Gold Gresik, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus untuk populasi yang tidak diketahui sehingga diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 responden, analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Daya tanggap (responsiveness), kehandalan (reliability), jaminan (assurance) diperoleh nilai hitung sebesar 44.269 dengan nilai probabilitas (sig), karena nilai sig < 0.05 maka secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pit Stop Kopi Gold Gresik. Daya tanggap (responsiveness) memiliki besaran hitung sebesar 0.326 atau 32.6%, kehandalan (reliability) memiliki besaran hitung sebesar 0.367 atau 36.7%, jaminan (assurance) memiliki besaran hitung sebesar 0.261 atau 26.1% maka secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pit Stop Kopi Gold Gresik. Variabel Kehandalan (reliability) yang memiliki nilai sebesar 36.7% merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Pit Stop Kopi Gold Gresik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Daya Tanggap, Kehandalan, Jaminan, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 Oct 2020 09:45
Last Modified: 11 Jan 2023 04:15
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1743

Actions (login required)

View Item View Item