PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOCALLURE EYESHADOW PALATTE BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN DI LINGKUP PARA SENIMAN TARI DI SURABAYA

MAULANA, IVAN (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOCALLURE EYESHADOW PALATTE BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN DI LINGKUP PARA SENIMAN TARI DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
16210481 - ABSTRAK IVAN MAULANA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
16210481 - BAB I IVAN MAULANA.pdf

Download (200kB)
[img] Text
16210481 - JURNAL IVAN MAULANA.pdf

Download (203kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi terhadap keputusan pembelian focallure eyeshadow palatte yang berdampak pada loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistic dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pelaku seniman tari di Surabaya berjumlah 110 orang, sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 87 responden. Alat uji yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisa jalur dengan bantuan software SPSS 16.0. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari uji validitas adalah valid, uji reliabilitas adalah reliable, dan uji asumsi klasik yang menunjukkan bahwa data normal, dan terbebas dari heteroskedastisitas. Hasil dari analisa jalur menunjukkan brand image dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, serta secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Pada uji sobel, thitung 0,935 < ttabel 1,988, sehingga variabel brand image (x1) terhadap loyalitas konsumen (y) melalui keputusan pembelian (z) tidak dapat diterima. Pada variabel promosi (x2) terhadap loyalitas konsumen (y) melalui keputusan pembelian (z) dapat diterima dengan nilai thitung 2,881 > ttabel 1,988.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: brand image, promosi, keputusan pembelian, loyalitas konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 Oct 2020 07:49
Last Modified: 11 Jan 2023 04:02
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1732

Actions (login required)

View Item View Item