RAHMAWATI, WULAN (2020) KUALITAS MAKE UP, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BULAN MAKE UP ARTIST SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.
Text
16210005 - ABSTRAK WULAN RAHMAWATI.pdf Download (27kB) |
|
Text
16210005 - BAB I WULAN RAHMAWATI.pdf Download (87kB) |
|
Text
16210005 - JURNAL WULAN RAHMAWATI.pdf Download (454kB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan unsur dalam mencapai tujuan perusahaan dan mempertahankan penghasilan dalam suatu perusahaan. Berbagai faktor untuk memperoleh kepuasan pelanggan, dan dalam jasa pelayanan dibutuhkan kualitas pelayanan untuk memperoleh kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini mendeskripsikan pengaruh kualitas make up, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan di Bulan Make Up Artist Sidoarjo dengan jumlah pelanggan sebanyak 45 dengan menggunakan purposive sampling. Jenis penelitian ini merupakan deskriptif asosiatif yang mendeskripsikan bagaimana hasil pengaruh variabel bebas yaitu kualitas make up, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Hasil dalam penelitian ini diperoleh bahwa variabel kualitas make up berpengaruh secara signifikan dengan perolehan t hitung 2,568, dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan t hitung 4,818, dan variabel persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan t hitung 2,547. Pada masing-masing variabel bebas memiliki nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 sehingga tiga hipotesis alternative (Ha) diterima yang artinya variabel kualitas make up, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas make up, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 09:43 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 03:38 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1723 |
Actions (login required)
View Item |