PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMASAN, DAN TEMPAT PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG AIR MINERAL LE MINERAL DI SIDOARJO SELATAN

RAFINALOKA, MERLIYANA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMASAN, DAN TEMPAT PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG AIR MINERAL LE MINERAL DI SIDOARJO SELATAN. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16210111 - ABSTRAK MERLIYANA RAFINALOKA.pdf

Download (81kB)
[img] Text
16210111 - BAB I MERLIYANA RAFINALOKA.pdf

Download (327kB)

Abstract

Air Mineral Le Mineral merupakan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang baru muncul dikalangan masyarakat pada tahun 2015, namun sudah cukup dikenal dengan baik bentuk kemasan, cara distribusi dan kualitasnya secara umum yang sesuai prinsipnya move right, eat right and drink right yang fokus pada gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Namun, pada dasarnya semua perusahaan harus memperhatikan apa yang dibutuhkan konsumennya saat ini termasuk dengan fungsi kemasan sangat dibutuhkan dimana saat ini banyak sekali air minum dalam kemasan yang palsu/mudah ditiru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk, kemasan dan tempat pemasaran berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang air mineral Le Minerale di Sidoarjo Selatan.Peneliti menggunakan metode penelitian survey yang mengambil sampel sebanyak 80 responden konsumen Le Mineral yang sudah melakukan pembelian air mineral Le Mineral di Sidoarjo Selatanlebih dari satu kali. Skala pengukuran menggunakan skala 1 – 5 dengan 5 kategori. Tehnik analisis yang digunakan adalah deskriptif dan uji regresi linier yang diolah menggunakan ssps versi 21. Berdasarkan perhitungan Determinasi (R²) sebesar 0,763 atau 76,3% yang artinya bahwa variabel independen Kualitas Produk (X¹), Kemasan (X²) dan Tempat Pemasaran (X³) berpengaruh sebesar 76,3% terhadap variabel dependennya Minat Pembelian Ulang(Y¹) sedangkan sisanya 23,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam peneltian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kemasan, Minat Beli Ulang, Tempat Pemasaran, Pemasaran
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 17 Oct 2020 12:04
Last Modified: 11 Jan 2023 03:23
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1688

Actions (login required)

View Item View Item