PUTRA, ADHIE UTAMA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA ADHIETA GARMENT (KONVEKSI) SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210730 - ABSTRAK ADHIE UTAMA PUTRA.pdf Download (32kB) |
|
Text
16210730 - BAB I ADHIE UTAMA PUTRA.pdf Download (94kB) |
|
Text
16210730 -JURNAL ADHIE UTAMA PUTRA.pdf Download (284kB) |
Abstract
Di kota Surabaya, telah banyak konveksi yang menjamur di pasaran. Hal ini mengakibatkan persaingan semakin ketat di kalangan para konveksi Surabaya. Sehingga masing-masing konveksi berlomba-lomba menarik minat pelanggan dengan berbagai cara. Berbagai upaya untuk menarik minat pelanggan adalah dengan meningkatkan kualitas produk, harga, promosi, dan tempat. Penelitian ini dilakukan di Adhieta Garment Surabaya dengan responden sebanyak 50 orang. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,007 lebih kecil dari 0,05. Sehingga hal ini berarti bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Setiap perubahan terhadap kualitas produk akan menyebabkan perubahan terhadap keputusan pembelian, pengaruhnya bersifat positif. Harga mempunyai tingkat signifikansi terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikasi sebesar 0,014 lebih kecil dari 0,05. Sehingga dapat dikatakan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,022 lebih kecil dari 0,05. Sehingga dapat dikatakan bahwa variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan untuk variabel tempat mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikasi sebesar 0,038 lebih kecil dari 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, kualitas harga, kualitas promosi, kualitas tempat, keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 17 Oct 2020 06:40 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 03:16 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1684 |
Actions (login required)
View Item |