KURNIAWATI, DEVI (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN “TAKOYAKI-08” DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.
Text
15210585 - ABSTRAK DEVI KURNIAWATI.pdf Download (64kB) |
|
Text
15210585 - BAB I DEVI KURNIAWATI.pdf Download (80kB) |
|
Text
15210585 - JURNAL DEVI KURNIAWATI.pdf Download (687kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Takoyaki-08 di Sidoarjo”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung Komunikasi Pemasaran dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dan pengaruh tidak langsung Komunikasi Pemasaran dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intevening. Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan sampel 42 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Path Analysis atau analisa jalur dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 21.0. Hasil penelitian dengan menggunakan analisa jalur menunjukkan Komunikasi Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan kontribusi sebesar 70.5 %, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan kontribusi sebesar 26.3 %. Komunikasi Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan kontribusi sebesar 32.4 %, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan kontribusi sebesar 23.6 %. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan kontribusi sebesar 41.9 %. Komunikasi Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening dengan pengaruh total sebesar 29.53 %, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening dengan pengaruh total sebesar 11.01 %.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 14 Oct 2020 08:59 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 02:51 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1664 |
Actions (login required)
View Item |