PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK MERK KITODERM DI SIDOARJO

ANGGRAINI, FIRDA DWI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK MERK KITODERM DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
16210280 - ABSTRAK FIRDA DWI ANGGRAINI.pdf

Download (48kB)
[img] Text
16210280 - BAB I FIRDA DWI ANGGRAINI.pdf

Download (97kB)
[img] Text
16210280 - JURNAL FIRDA DWI ANGGRAINI (16210280).pdf

Download (310kB)

Abstract

Dalam suatu pemasaran produk, kepuasan konsumen merupakan salah satu tujuan dari pemsaran itu sendiri. Konsumen yang merasa terpuaskan kebutuhannya akan loyal terhadap produk yang dipasarkan tersebut. Untuk mencapai titik kepuasan konsumen maka perlu diperhatikan juga mengenai kualitas dari produk itu sendiri dan harga produk. Dalam penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Kosmetik Merk Kitoderm Di Sidoarjo”. Dengan menggunakan teknik sampling Purposive Sampling diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen. Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif dan menggunakan Metode Path Analysis / Analisis Jalur. Melalui pengujian Uji Validitas diperoleh hasil valid, Uji Reliabilitas hasilnya reliabel, Uji Normalitas menghasilkan data penelitian telah berdistribusi normal, Uji Asumsi Klasik menghasilkan data terbebas dari unsur Heteroskedastisitas dan Multikolinearitas. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen. Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 13 Oct 2020 07:55
Last Modified: 11 Jan 2023 02:16
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1643

Actions (login required)

View Item View Item