PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN / PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG DI PT. ANUGERAH JELAJAH INDONESIA LOGISTIC SURABAYA

PRAKOSO, WAHYU (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN / PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG DI PT. ANUGERAH JELAJAH INDONESIA LOGISTIC SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16210156 - ABSTRAK WAHYU PRAKOSO.pdf

Download (28kB)
[img] Text
16210156 - BAB I WAHYU PRAKOSO.pdf

Download (55kB)
[img] Text
16210156 - JURNAL WAHYU PRAKOSO.pdf

Download (140kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan dan citra merek secara simultan terhadap keputusan konsumen untuk menggunakan jasa pengiriman barang di PT. Anugerah Jelajah Indonesia Logistic Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen baik perorangan maupun instansi yang pernah melakukan pengiriman barang menggunakan jasa PT. Anugerah Jelajah Indonesia Logistic Surabaya yang berjumlah 92 orang. Teknik pengambilan sampel (sampling methode) adalah sebuah metode atau cara yang dilakukan untuk menentukan jumlah dan anggota sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling tepatnya accidental sampling yaitu teknik pemilihan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu semua anggota populasi yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel dalam penelitian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 17.0. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari uji validitas adalah valid, uji reliabilitas adalah reliabel. Analisa regresi linier berganda didapatkan permodelan yaitu Y = 1,432 - 0,518 X1 + 0,684 X2 + 0,245 X3. Dari hasil Uji F didapatkan hasil bahwa Harga (X1), Kualitas Layanan (X2) dan Citra Merek (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Penggunaan (Y) jasa pengiriman barang di PT. Anugerah Jelajah Indonesia Logistic Surabaya. Dari hasil uji t dapat diketahui bahwa Harga (X1), Kualitas Layanan (X2) dan Citra Merek (X3) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan Penggunaan (Y) jasa pengiriman barang di PT. Anugerah Jelajah Indonesia Logistic Surabaya

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian / Penggunaan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 12 Oct 2020 15:07
Last Modified: 10 Jan 2023 09:51
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1632

Actions (login required)

View Item View Item