PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OPTIK OWNDAYS SURABAYA.

ANDRIYANTO, TRI WAHYU (2020) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OPTIK OWNDAYS SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
17250894 - ABSTRAK TRI WAHYU ANDRIYANTO.pdf

Download (149kB)
[img] Text
17250894 - BAB I TRI WAHYU ANDRIYANTO.pdf

Download (217kB)
[img] Text
17250894 - JURNAL TRI WAHYU ANDRIYANTO.pdf

Download (641kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OPTIK OWNDAYS SURABAYA”. Bertujuan (1) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Variabel Produk secara parsial terhadap keputusan pembeli pada optik owndays surabaya, (2) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Variabel Harga secara parsial terhadap keputusan pembeli pada optik owndays surabaya, (3) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Variabel Promisi secara parsial terhadap keputusan pembeli pada optik owndays surabaya, (4) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Variabel Produk, Harga, dan Promosi secara simultan terhadap keputusan pembeli pada optik owndays surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan Kuesioner, Wawancara, dan Observasi. Data yang diambil menggunakan data primer dan sekunder dengan teknik analisis data dengan menggunakan Analisis Regersi Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Secara Parsial Variabel Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Optik owndays Surabaya dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05 dan thitung 1.985 < ttabel 6.595. (2) Secara Parsial Variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Optik owndays Surabaya dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05 dan thitung (-1.985) < ttabel (-5.405). (3) Secara Parsial Variabel Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Optik owndays Surabaya dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05 dan thitung 1.985 < ttabel 13.310. sedangkan Secara Simultan Variabel Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Optik Owndays Surabaya dengan diperoleh nilai fhitung sebesar 103.875 dengan nilai sig sebesar 0,000 maka berdasarkan hasil pengujian hipotesis bahwah nilai sig lebih kecil dari taraf signifikan, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 103.875 > Ftabel 2.700

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 12 Oct 2020 09:28
Last Modified: 10 Jan 2023 09:49
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1631

Actions (login required)

View Item View Item