PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AREMA FC STORE

SARI, EVA INDAH (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AREMA FC STORE. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
16210454 - ABSTRAK EVA INDAH SARI.pdf

Download (28kB)
[img] Text
16210454 - BAB I EVA INDAH SARI.pdf

Download (106kB)
[img] Text
16210454 - JURNAL EVA INDAH SARI.pdf

Download (146kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian konsumen Arema FC Store. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesis dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Arema FC Store yang berjumlah 74 orang. Sampel responden dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sedangkan metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode rumus Green. Alat uji yang digunakan dalam teknik analisis regresi linear berganda dengan software SPSS 16.0. setelah dilakukan pengujian hipotesis dengan hasil bahwa variabel Citra Merek (X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 12 Oct 2020 09:06
Last Modified: 10 Jan 2023 09:46
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1629

Actions (login required)

View Item View Item