PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA CABANG MADIUN

ALFIAN, MOKHAMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA CABANG MADIUN. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16310196 - ABSTRAK MOKHAMAD ALFIAN.pdf

Download (3kB)
[img] Text
16310196 - BAB I MOKHAMAD ALFIAN.pdf

Download (43kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, untuk mengetahui pengaruh kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode diskriptif. Populasi dan sample adalah nasabah bank bca dengan sample 30 nasabah. Hasil yang diperoleh terdapat hubungan positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan r hutung sebanyak 0.832 lebih besar dari r tabel pada taraf signifikansi 5% dengan N= 30 sebesar 0.361. hubungan positif dan signifikan antaraa kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah dengan r hitung 0.843 lebih besar dari r tabel pada taraf signifikansi 5% dengan N =30 sebesar 0.361 dan hubungan positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan kinerja terhadap kepuasan nasabah dibuktikan dengan r hitung sebesar 0.861 dan hasil dari f hitung adalah 20.5 lebih besar dari f tabel pada taraf kesalahan 5% .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Kepuasan Nasabah
Subjects: Akuntansi
Divisions: S1 Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 16 Sep 2020 04:54
Last Modified: 10 Jan 2023 08:33
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1581

Actions (login required)

View Item View Item