PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT AL ANDALUS NUSANTARA TRAVEL SURABAYA

HASHFI, HINDAMI KHALIS (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT AL ANDALUS NUSANTARA TRAVEL SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
14210113 - ABSTRAK HINDAMI KHALIS HASHFI.pdf

Download (183kB)
[img] Text
14210113 - BAB I HINDAMI KHALIS HASHFI.pdf

Download (145kB)
[img] Text
14210113 - JURNAL HINDAMI KHALIS HASHFI.pdf

Download (572kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan agar perusahaan mengetahui bahwa ada stimulus yang dapat dikembangkan untuk dapat meraih hati para pelanggan untuk membeli jasa, yakni tentang pengaruh Suasana Perusahaan dan Lokasi terhadap Minat Beli pelanggan pada PT Al Andalus Nusantara Travel Surabaya. Penelitian init dilakukan dengan pendekatan Kuantitatif, yaitu penelitian yang menitik beratkan pada pengujian Hipotesis dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat di generalisasikan. Sampel pada penelitian ini adalah Pelanggan yang pernah berkunjung atau membeli produk jasa dari PT Al Andalus Nusantara Travel. Teknik pengambilan Sampel pada penelitian ini adalah Non-Probability Sampling. Dan Jenis pengambilan Sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan Kuesioner dan wawancara bertempat di PT Al andalus Nusantara Travel. Tenik yang digunakan dalam pengukuran data mengunakan Skala Likert. Alat uji yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SPSS dan LPS. Teknik Analisa menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hipotesis yang dilakukan pengujian menghasilkan data. Nilai F hitung sebesar 39,571 dengan signifikansi sebesar 0,000 disimpulan lebih kecil dari taraf signifikansi 0,05. Perhitungan Koefisien Pengaruh Langsung (PL) maupun Pengaruh Tidak Langsung (PTL). Pengaruh langsung variable X1 terhadap Y sebesar 0,311. Pengaruh Tidak Langsung variabel X1 terhadap Y melalui X2 sebesar 0,796 x 0,446 = 0,3550. Dengan ini dapat disimpulkan Hasil Pengaruh Tidak Langsung (PTL) lebih mempengaruhi Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Pelayanan Pelanggan.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 May 2020 04:35
Last Modified: 10 Jan 2023 08:01
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1557

Actions (login required)

View Item View Item