ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT TRAKTOR NUSANTARA SURABAYA

WISMAWAN, MUNIF (2015) ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT TRAKTOR NUSANTARA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
12210719 - ABSTRAK MUNIF WISMAWAN.pdf

Download (24kB)
[img] Text
12210719 - BAB I MUNIF WISMAWAN.pdf

Download (68kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Variabel Harga, Mutu Produk dan Mutu Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di PT Traktor Nusantara Cabang Surabaya. Pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuesioner kepada 60 konsumen PT Traktor Nusantara Cabang Surabaya. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan Software SPSS versi 17. Teknik pengujian data yang digunakan dalam pengujian analisis ini yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan analsis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor independen (harga, produk, layanan) berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis dan pengujian hipotesis dapat ditarik kesimpulan yaitu: (1) pengujian hipotesis secara simultan diperoleh nilai signifikansi F sebesar 0,000 < 0,05 sehingga variabel independen (harga, produk dan layanan) secara simultan berpengaruh secara signifikan terhdapa kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, produk, layanan dan kepuasan kondumen.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 13 May 2020 07:07
Last Modified: 10 Jan 2023 07:49
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1550

Actions (login required)

View Item View Item