STRATEGI PEMASARAN OBAT PERTANIAN UNTUK PENJUALAN PRODUK DI TOKO PERTANIAN ELIN JOMBANG

INDRIYANI, EKA (2020) STRATEGI PEMASARAN OBAT PERTANIAN UNTUK PENJUALAN PRODUK DI TOKO PERTANIAN ELIN JOMBANG. Diploma thesis, STIE Mahardhika Surabaya.

[img] Text
16210703 - ABSTRAK EKA INDRIYANI.pdf

Download (145kB)
[img] Text
16210703 - BAB I EKA INDRIYANI.pdf

Download (271kB)
[img] Text
16210703 - JURNAL EKA INDRIYANI.pdf

Download (496kB)

Abstract

Banyaknya usaha toko obat pertanian di Jombang membuat persaingan menjadi ketat dan pemilik usaha berlomba untuk mempertahankan atau meningkatkan penjualan Penelitian ini bertujuan untuk Mengevaluasi strategi pemasaran obat pertanian untuk penjualan produk pada toko pertanian Elin Jombang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif yaitu suatu prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa ucapan atau tulisan dan perilaku yang dapat diamati dari orang (subyek) itu sendiri. Metode yang digunakan adalah metode Kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode pengamatan, wawancara, penelahan atau menganalisa dokumen. Sedangkan metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode sampling purposive. Hasil penelitian menunjukan bahwa Toko Pertanian Elin membutuhkan perbaikan dalam meningkatan strategi promosi sebagai peningkatan penjualan produk. Strategi pemasaran menggunakan 4P yaitu: Harga (Price), Produk (Product), Tempat (Place), dan Promosi (Promotion). Kemudian Analisis SWOT yaitu: Kekuatan (Strength), Kelemahan (Weakness), Peluang (Opportunity), dan Ancaman (Threats).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Penjualan, dan Analisis SWOT
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 10 Apr 2020 13:13
Last Modified: 10 Jan 2023 07:14
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1525

Actions (login required)

View Item View Item