FAUZIAH, AULIA REZKY (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI COUNTER SEP(Samsung Excellent Partner) HACOM ITC SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.
Text
16210620 - ABSTRAK AULIA REZKY FAUZIAH.pdf Download (52kB) |
|
Text
16210620 - BAB I AULIA REZKY FAUZIAH.pdf Download (182kB) |
|
Text
16210620 - JURNAL AULIA REZKY FAUZIAH.pdf Download (566kB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga terhadap keputusan pembelian di SEP (Samsung Excellent Partner). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna produk smartphone samsung di konter SEP (Samsung Excellent Patner) di Hacom ITC Surabaya, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 21.0. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari uji validitas adalah valid, uji reliabilitas adalah reliabel, dan uji asumsi klasik yang menunjukkan bahwa data normal, dan terbebas dari multikolinearitas serta heteroskedastisitas. Analisa regresi linier berganda didapatkan permodelan yaitu Y = 1,429+ 0,243 X1 + 0,250 X2 + 0,394 X3. Dari hasil Uji F didapatkan hasil yaitu Fhitung (237,804) > Ftabel (2.70), yang artinya Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), Persepsi Harga (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada SEP (Samsung Excellent Partner) Hacom ITC Surabaya. Dari hasil uji t dapat diketahui bahwa Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), Persepsi Harga (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada SEP (Samsung Excellent Partner) Hacom ITC Surabaya, dengan masing-masing memiliki thitung (3,917), thitung (4,082), dan thitung (3,721) yang lebih besar dari ttabel (1.98609). variabel yang paling dominan adalah persepsi harga (X3) sebesar 0.394 yang memiliki nilai koefisien regresi beta paling besar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 10 Mar 2020 10:33 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 05:38 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1489 |
Actions (login required)
View Item |