AQUANTO, OXY HENDRA (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KATERING PADA PT. MY MEAL CATERING SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.
Text
15210834 - ABSTRAK OXY HENDRA AQUANTO.pdf Download (70kB) |
|
Text
15210834 - BAB I OXY HENDRAAQUANTO.pdf Download (133kB) |
Abstract
Dunia bisnis yang tumbuh dengan pesat menjadi tantangan maupun ancaman bagi para pelaku usaha agar dapat memenangkan persaingan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaanya. Salah satu bisnis yang berkembang pesat di Indonesia yaitu bisnis yang bergerak di bidang jasa boga yakni katering, terutama di kota Surabaya ini yang merupakan ibukota sebagai tempat banyaknya orang yang bekerja disini. Katering menjadi kebutuhan kebanyakan pekerja yang tidak punya waktu banyak untuk memasak. Salah satu catering yang ada di kota Surabaya adalah My Meal Catering Surabaya yang berdiri sejak tahun 2015 oleh bapak Rhendy Yuwono. Perbedaan My Meal Catering Surabaya dengan katering lainnya adalah menyediakan ahli gizi dan bahan makanan berasal dari bahan-bahan organik. Agar dapat tumbuh dan berkembang, diperlukan suatu daya tarik dan keunggulan dalam katering tersebut yang bisa dilakukan lewat promosi, kualitas pelayanan dan kebijakan harga. Penelitian ini berjudul “Pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian katering pada PT. My Meal Catering Surabaya. Hasil penelitian ini adalah romosi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian katering pada PT. My Meal Catering Surabaya karena hasil signifikansi 0,537 lebih besar dari α yakni 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian katering pada PT. My Meal catering Surabaya karena hasil signifikansi 0,737 lebih besar dari α yakni 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian katering pada PT. My Meal catering Surabaya karena hasil signifikansi F hitung sebesar 9,243 dan nilai signifikansi 0,002. Promosi, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan F hitung sebesar 9,243 dan nilai signifikansi 0,000. Harga secara dominan berpengaruh sangat signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan t hitung sebesar 3,394 dan nilai signifikansi 0,002.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 04 Mar 2020 04:19 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 02:27 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1427 |
Actions (login required)
View Item |