SUSANTI, NOVIA ERIKA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEAMANAN BARANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PT. ANGKASA PURA LOGISTIC SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA KVC.
Text
15211143 - ABSTRAK NOVIA ERIKA SUSANTI.pdf Download (22kB) |
|
Text
15211143 - BAB I NOVIA ERIKA SUSANTI.pdf Download (102kB) |
Abstract
Pada penelitian ini dirumuskan masalah sebagai berikut : (1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya?; (2) Apakah kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya?; (3) Apakah keamanan barang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya?; (4( Apakah kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan keamanan barang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya?. Untuk menjawab permasalahan diatas digunakan metode penelitian berikut : (1) lokasi penelitian dilakukan di PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya, (2) sampel yang diambil sebanyak 80 responden dan metode sampling yang digunakan adalah total sampling/sensus artinya dari 80 responden diambil semua sebagai sampling; (3) identifikasi variabel yaitu untuk dependen variabel (Y) loyalitas pelanggan, dan independen variabel (X) terdiri dari kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan keamanan barang; (4) skala pengukuran menggunakan skala likert; dan (5) metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya; (2) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya; (3) keamanan barang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya; (4) kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan keamanan barang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya. Kata-kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, keamanan barang, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, keamanan barang, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 09:51 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 02:53 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1242 |
Actions (login required)
View Item |