PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEAMANAN BARANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PT. ANGKASA PURA LOGISTIC SURABAYA

SUSANTI, NOVIA ERIKA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEAMANAN BARANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PT. ANGKASA PURA LOGISTIC SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA KVC.

[img] Text
15211143 - ABSTRAK NOVIA ERIKA SUSANTI.pdf

Download (22kB)
[img] Text
15211143 - BAB I NOVIA ERIKA SUSANTI.pdf

Download (102kB)

Abstract

Pada penelitian ini dirumuskan masalah sebagai berikut : (1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya?; (2) Apakah kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya?; (3) Apakah keamanan barang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya?; (4( Apakah kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan keamanan barang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya?. Untuk menjawab permasalahan diatas digunakan metode penelitian berikut : (1) lokasi penelitian dilakukan di PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya, (2) sampel yang diambil sebanyak 80 responden dan metode sampling yang digunakan adalah total sampling/sensus artinya dari 80 responden diambil semua sebagai sampling; (3) identifikasi variabel yaitu untuk dependen variabel (Y) loyalitas pelanggan, dan independen variabel (X) terdiri dari kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan keamanan barang; (4) skala pengukuran menggunakan skala likert; dan (5) metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya; (2) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya; (3) keamanan barang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya; (4) kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan keamanan barang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Angkasa Pura Logistic Surabaya. Kata-kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, keamanan barang, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, keamanan barang, loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:51
Last Modified: 14 Dec 2022 02:53
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1242

Actions (login required)

View Item View Item