PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SUSU ULTRAMILK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT ULTRAJAYA MILK INDUSTRY DI SIDOARJO

SARI, PUTRI APRILIA (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SUSU ULTRAMILK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT ULTRAJAYA MILK INDUSTRY DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15211000 - ABSTRAK PUTRI APRILIA SARI.pdf

Download (26kB)
[img] Text
15211000 - BAB I PUTRI APRILIA SARI.pdf

Download (300kB)
[img] Text
15211000 - JURNAL PUTRI APRILIA SARI.pdf

Download (551kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen yang berdampak pada keputusan pembelian produk susu Ultramilk di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan mengolah data yang didapatkan dari kuisioner. Sample pada penelitian ini menggunakan metode Sampling Purposive, dan menentukan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur dengan menggunakan alat analisis SPSS versi 18. Berdasarkan analisis penelitian, didapatkan kesimpulan bahwa (1) citra merek tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan tehadap kepercayaan konsumen, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan tehadap kepercayaan konsumen, (3) kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian, (4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian, (5) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian, (6) citra merek berpengaruh positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian dengan tidak melalui kepercayaan konsumen, (7) kualitas berpengaruh positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian dengan melalui kepercayaan konsumen. Keywords : Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:28
Last Modified: 14 Dec 2022 02:52
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1241

Actions (login required)

View Item View Item