ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA BENGKEL MESIN JAYA PUTRAMAS DI SURABAYA

AYUNINGTYAS, DYAH (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA BENGKEL MESIN JAYA PUTRAMAS DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
14210795 - ABSTRAK DYAH AYUNINGTYAS.pdf

Download (34kB)
[img] Text
14210795 - BAB I DYAH AYUNINGTYAS.pdf

Download (73kB)
[img] Text
14210795 - JURNAL DYAH AYUNINGTYAS.pdf

Download (138kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui internal dan pengaruh eksternal terhadap keputusan pembelian konsumen produk kosmetik di Tamilnadu dan Kerala. Kuesioner diberikan kepada 500 konsumen yang semuanya menggunakan kosmetik. Dari 500 konsumen dihubungi, 412 kuesioner diterima dengan cakupan dan rincian yang dibutuhkan Instrumen penelitian ini melibatkan dua bagian: bagian pertama instrumen terdiri dari pertanyaan pilihan paksa tentang karakteristik demografis: jenis kelamin, status perkawinan, usia, pekerjaan, tingkat pendapatan bulanan. Variabel bagian kedua dipilih untuk penelitian ini agar mengukur pengaruh perilaku pembelian konsumen di produk kosmetik Paket Statistik untuk Sosial Science (SPSS) untuk Microsoft Windows 20.00 digunakan untuk lengkapi analisis data yang terkumpul. Statistik deskriptif, termasuk sarana, standar deviasi dilaksanakan secara berurutan untuk menyelidiki data demografis, analisis satu arah varians (ANOVA) digunakan untuk menentukan apakah ada hubungan yang signifikan ada diantara responden. Sebagai tambahan, Tingkat signifikansi statistik 0,05 ditetapkan pada semua statistik tes dalam penelitian ini. Temuan penelitian ini adalah digeneralisasi sebagai berikut: Perbedaan yang signifikan secara statistik adalah ditemukan di tingkat Penghasilan oleh dimensi merek yang berbeda seperti sosial, budaya dan tidak ada perbedaan yang signifikan secara statistik dalam dimensi Personal dan psikologis. Di akhir Implikasi dan kesimpulan studi diberikan. Ketentuan Indeks : Membeli, Sosial, Pribadi, Budaya, Psikologis

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Membeli, Sosial, Pribadi, Budaya, Psikologis
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:22
Last Modified: 14 Dec 2022 02:51
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1240

Actions (login required)

View Item View Item