PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO INDOMARET JENGGALA 2 GEDANGAN SIDOARJO

ABIDIN, ZAINAL (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO INDOMARET JENGGALA 2 GEDANGAN SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210166 - ABSTRAK ZAINAL ABIDIN.pdf

Download (117kB)
[img] Text
15210166 - BAB I ZAINAL ABIDIN.pdf

Download (117kB)
[img] Text
15210166 - JURNAL ZAINAL ABIDIN.pdf

Download (225kB)

Abstract

Perkembangan perekonomian di Indonesia saat ini sangat pesat, sehingga banyak pelaku usaha yang memanfaatkan situasi tersebut menjadi peluang usaha. Para pelaku usaha harus mempunyai kreatifitas yang tinggi untuk mengantisipasi lebih dini dalam melihat sebuah perubahan yang ada. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Di Toko Indomaret Jenggala 2 Gedangan Sidoarjo, dengan melalui penyebaran data berupa kuisioner, sampel yang diambil adalah 100 responden pelanggan Indomaret Jenggala 2 Gedangan Sidoarjo, berusia 15 tahun ke atas dan telah melakukan pembelanjaan minimal 3 kali, Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa data kuantitatif dengan teknik analisis jalur path (path analysis) dengan menghitung arah koefisien regresi sehingga memperoleh hasil : Hasil analisis menyimpulkan bahwa harga, kualitas pelayanan dan suasana toko sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa ketika harga, kualitas pelayanan dan suasana toko tercipta dengan baik, akan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan , dan pelanggan yang puas akan menjadi pelanggan yang loyal Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Loyalitas Pelanggan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Loyalitas Pelanggan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 29 Nov 2019 04:46
Last Modified: 14 Dec 2022 02:29
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1215

Actions (login required)

View Item View Item