PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OLEH-OLEH UMRAH DAN HAJI DI PT. USAHA UTAMA BERSAUDARA SURABAYA

TEKEN, VIONA REALITA (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OLEH-OLEH UMRAH DAN HAJI DI PT. USAHA UTAMA BERSAUDARA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15211296 - ABSTRAK VIONA REALITA TEKEN.pdf

Download (19kB)
[img] Text
15211296 - BAB I VIONA REALITA TEKEN.pdf

Download (133kB)

Abstract

Pada penelitian ini dirumuskan masalah sebagai berikut : (1) Apakah promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah Dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya? (2) Apakah promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah Dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya?, (3) Variabel mana diantara variabel promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah Dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya?. Untuk menjawab permasalahan diatas digunakan metode penelitian berikut : (1) lokasi penelitian dilakukan di pusat oleh-oleh Umrah Dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya; (2) Sample yang diambil sebanyak 90 responden dan metode sampling yang digunakan adalah accidential sampling; (3) identifikasi variabel yaitu untuk dependen variabel (Y) loyalitas pelanggan, dan independen variabel (X) terdiri dari promosi, kualitas produk dan harga; (4) skala pengukuran menggunakan skala likert; dan (5) metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian (1) promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya; (2) promosi, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya (3) harga berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya. Kata-kata kunci : promosi, kualitas produk, harga dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas produk, harga dan loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 28 Nov 2019 04:28
Last Modified: 14 Dec 2022 02:22
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1205

Actions (login required)

View Item View Item