TEKEN, VIONA REALITA (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OLEH-OLEH UMRAH DAN HAJI DI PT. USAHA UTAMA BERSAUDARA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15211296 - ABSTRAK VIONA REALITA TEKEN.pdf Download (19kB) |
|
Text
15211296 - BAB I VIONA REALITA TEKEN.pdf Download (133kB) |
Abstract
Pada penelitian ini dirumuskan masalah sebagai berikut : (1) Apakah promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah Dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya? (2) Apakah promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah Dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya?, (3) Variabel mana diantara variabel promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah Dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya?. Untuk menjawab permasalahan diatas digunakan metode penelitian berikut : (1) lokasi penelitian dilakukan di pusat oleh-oleh Umrah Dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya; (2) Sample yang diambil sebanyak 90 responden dan metode sampling yang digunakan adalah accidential sampling; (3) identifikasi variabel yaitu untuk dependen variabel (Y) loyalitas pelanggan, dan independen variabel (X) terdiri dari promosi, kualitas produk dan harga; (4) skala pengukuran menggunakan skala likert; dan (5) metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian (1) promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya; (2) promosi, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya (3) harga berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan oleh-oleh Umrah dan Haji di PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya. Kata-kata kunci : promosi, kualitas produk, harga dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, kualitas produk, harga dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 04:28 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 02:22 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1205 |
Actions (login required)
View Item |