PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA TOKO HP ATENGCELL DI MAL RAMAYANA SIDOARJO.

YANI, APRIL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA TOKO HP ATENGCELL DI MAL RAMAYANA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210335 - ABSTRAK APRIL YANI.pdf

Download (67kB)
[img] Text
15210335 - BAB I APRIL YANI.pdf

Download (20kB)
[img] Text
15210335 - JURNAL APRIL YANI.pdf

Download (239kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap minat beli kembali konsumen pada Toko HP AtengCell di Ramayana Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko HP AtengCell di Ramayana Sidoarjo. Sampel berjumlah 37 responden. Hasil pengujian hipotesis juga menggunakan analisis jalur melalui SPSS Versi 20 membuktikan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga mempengaruhi minat beli kembali di Toko HP AtengCell di Ramayana Sidoarjo. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli kembali dengan persamaan regresi Y = 11.449 + 0,340X1 + 0,419X2 – 0,393X3. Semakin baik kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga maka akan semakin meningkat minat beli kembali. Demikian pula sebaliknya, kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga rendah maka minat beli kembali juga akan mengalami penurunan. Kontribusi kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara simultan adalah sebesar 37,8% sedangkan sisanya sebesar 46,7% dipengaruhi faktor lain. Dari pengujian hipotesis menggunakan uji statistik F hitung > F tabel atau (6,685>2,892 ),hal tersebut juga diperkuat dengan probability 0,000 < 0,05. Dengan demikian H0ditolak dan H1 diterima. Artinya terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli kembali. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Minat Beli Kembali.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Minat Beli Kembali.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 19 Nov 2019 04:00
Last Modified: 14 Dec 2022 02:05
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1186

Actions (login required)

View Item View Item