ELLYAMIEN, TRI (2019) PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) DAN SERVICE QUALITY TERHADAPLOYALITASCUSTOMER PADA PT. JAVA ABADI GEMILANG DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15211375 - ABSTRAK TRI ELLYAMIEN.pdf Download (102kB) |
|
Text
15211375 - BAB I TRI ELLYAMIEN.pdf Download (145kB) |
|
Text
15211375 - JURNAL TRI ELLYAMIEN.pdf Download (256kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) terhadap loyalitas customer, pengaruh service quality terhadap loyalitas customer serta pengaruh Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) dan service quality memberikan pengaruh yang positif terhadap loyalitas customer PT. Java Abadi Gemilang di Surabaya. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner dengan jumlah populasi sebanyak 755 responden yaitu pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa PT. Java Abadi Gemilang di Surabaya, jumlah sampel sebanyak 89 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan rumus slovin, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) berpengaruh positif terhadap loyalitas customer, service quality berpengaruh positif terhadap loyalitascustomer dan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) dan service quality secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas customer.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Customer Relationship Management (E-CRM),Service Quality, LoyalitasCustomer |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 31 Oct 2019 08:04 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 07:53 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1134 |
Actions (login required)
View Item |