PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER TAHUN 2017 DI WILAYAH SURABAYA TIMUR

ULUM, IKE FARIDATUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER TAHUN 2017 DI WILAYAH SURABAYA TIMUR. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210051 - ABSTRAK IKE FARIDATUL ULUM.pdf

Download (25kB)
[img] Text
15210051 - BAB I IKE FARIDATUL ULUM.pdf

Download (70kB)
[img] Text
15210051 - JURNAL IKE FARIDATUL ULUM.pdf

Download (167kB)

Abstract

Perilaku pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyak faktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi perilaku pembelian tersebut.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi dan desain terhadap keputusan pembelian produk mobil Mitsubishi Xpanderserta menganalisis variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk tersebutpada masyarakat di wilayah Surabaya Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen mobil Mitsubishi Xpander di wilayah Surabaya Timur diambil sebanyak 150 dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Quota Sampling. Sementara teknik analisa data menggunakan regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunaka F dan uji t. Hasil pengujian uji F dan t menunjukan promosi dan desain mobil Mitsubishi Xpandersecara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai t hitung X2 dan X3 < t tabel (0,740 dan 1,814 < 1,976). Sedangkan karena nilai t hitung untuk X1 > t tabel (4,713 > 1,976) maka variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Kata kunci : keputusan pembelian, kualitas produk, promosi, desain

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, promosi, desain.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 31 Oct 2019 07:21
Last Modified: 15 Dec 2022 07:51
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1133

Actions (login required)

View Item View Item