PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP PENJUALAN PRODUK HERBA FAMILY PT. ANUGRAH ARGON MEDICA SURABAYA

KUSWANTORO, DANANG EFENDI (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP PENJUALAN PRODUK HERBA FAMILY PT. ANUGRAH ARGON MEDICA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210231 - ABSTRAK DANANG EFENDI KUSWANTORO.pdf

Download (11kB)
[img] Text
15210231 - BAB I DANANG EFENDI KUSWANTORO.pdf

Download (52kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan produk terhadap penjualan produk herba family di PT. Anugrah Argon Medica Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua toko yang sudah terdaftar dan bekerja sama dengan PT.Anugrah Argon Medica Surabaya yang berjumlah 76 toko. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan menggunakan kriteria - kriteria tertentu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 64 toko. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 17.0. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari uji validitas adalah valid, uji reliabilitas adalah reliabel. Analisa regresi linier berganda didapatkan permodelan yaitu Y = 0.062 - 0.290 X1 + 0.348 X2 + 0.664 X3. Uji F didapatkan hasil bahwa Harga (X1), Promosi (X2) dan Produk (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Volume Penjualan (Y) di PT. Anugrah Argon Medica Surabaya. Dari hasil uji t dapat diketahui bahwa Promosi (X2) dan Produk (X3) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Volume Penjualan (Y) di PT. Anugrah Argon Medica Surabaya, sedangkan Harga (X1) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan dan negatif terhadap Volume Penjualan (Y) di PT. Anugrah Argon Medica Surabaya. Keywords: Persepsi Harga, Promosi, Produk, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Promosi, Produk, Volume Penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 30 Oct 2019 09:15
Last Modified: 15 Dec 2022 07:42
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1117

Actions (login required)

View Item View Item