VITA, DWI SANTI YUYU (2019) PENGARUH PELAYANAN,KEPUASAN PELANGGAN DAN MEDIA ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. AKSARA GRAFIKA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
|
Text
jurnal.pdf Download (627kB) | Preview |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruhpelayanan, kepuasanpelanggan, dan media online terhadaployalitas PT. AksaraGrafika Surabaya.Dalampenelitianinipenelitimengambilmetodepenelitiankuantitatif, dimanamengumpulkan data menggunakanpenyebarankuesionerdengantekniktotal samplingataujumlahsampeldiambildarikeseluruhanjumlahpopulasi yang adayaitu 50 responden.Hasil yang diperolehdaripenelitianinimenyatakanbahwapelayananberpengaruh paling dominanterhadaployalitaspelanggandenganhasil t hitungsebesar 2,963 > t tabelsebesar 2,80dantingkatsignifikan t lebihkecildari 0,05(sig,t = 0,005 < 0,05). Hasilpengujianhipotesiskeduadenganuji t memperolehnilai t hitung = 2.166 diterimapadatarafsignifikan 5% (p<0,05) yang artinyakepuasanberpengaruhsecarasignifikanterhadaployalitaspelanggan. Media online secaraparsialberpengruhterhadaployalitaspelanggan PT. AksaraGrafika Surabaya, hasiluji t memperolehnilai t hitung = 4,709 diterimapadatarafsignifikan 5% (p<0,05), artinya media online berpengaruhpositiftetapitidakberpengaruhsecarasignifikanterhadaployalitaspelanggan Kata Kunci :Pelayanan, KepuasanPelanggan, Media Online, LoyalitasPelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, kepuasan pelanggan, media online, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 30 Oct 2019 03:33 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 07:50 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1103 |
Actions (login required)
View Item |