PENGARUH PELAYANAN,KEPUASAN PELANGGAN DAN MEDIA ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. AKSARA GRAFIKA SURABAYA

VITA, DWI SANTI YUYU (2019) PENGARUH PELAYANAN,KEPUASAN PELANGGAN DAN MEDIA ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. AKSARA GRAFIKA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img]
Preview
Text
jurnal.pdf

Download (627kB) | Preview

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruhpelayanan, kepuasanpelanggan, dan media online terhadaployalitas PT. AksaraGrafika Surabaya.Dalampenelitianinipenelitimengambilmetodepenelitiankuantitatif, dimanamengumpulkan data menggunakanpenyebarankuesionerdengantekniktotal samplingataujumlahsampeldiambildarikeseluruhanjumlahpopulasi yang adayaitu 50 responden.Hasil yang diperolehdaripenelitianinimenyatakanbahwapelayananberpengaruh paling dominanterhadaployalitaspelanggandenganhasil t hitungsebesar 2,963 > t tabelsebesar 2,80dantingkatsignifikan t lebihkecildari 0,05(sig,t = 0,005 < 0,05). Hasilpengujianhipotesiskeduadenganuji t memperolehnilai t hitung = 2.166 diterimapadatarafsignifikan 5% (p<0,05) yang artinyakepuasanberpengaruhsecarasignifikanterhadaployalitaspelanggan. Media online secaraparsialberpengruhterhadaployalitaspelanggan PT. AksaraGrafika Surabaya, hasiluji t memperolehnilai t hitung = 4,709 diterimapadatarafsignifikan 5% (p<0,05), artinya media online berpengaruhpositiftetapitidakberpengaruhsecarasignifikanterhadaployalitaspelanggan Kata Kunci :Pelayanan, KepuasanPelanggan, Media Online, LoyalitasPelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, kepuasan pelanggan, media online, loyalitas pelanggan.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 30 Oct 2019 03:33
Last Modified: 20 Dec 2022 07:50
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1103

Actions (login required)

View Item View Item