WAHYUONO, EVIRA DAPUTRI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN KEY PERFORMA INDIKATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI AQIQAH NURUL HAYAT SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16251235 - ABSTRAK EVIRA DAPUTRI WAHYUONO.pdf Download (265kB) |
|
Text
16251235 - BAB I EVIRA DAPUTRI WAHYUONO.pdf Download (550kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Penerapan Key Performa Indikator terhadap Loyalitas Pelanggan, melalui kepuasan pelanggan di Aqiqah Nurul Hayat. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian. Populasi yang digunakan adalah sebanyak 353 pelanggan Aqiqah Nurul Hayat, dengan menggunakan rumus slovin diperoleh sebanyak 187 responden, menggunakan analisis data path analysis dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan aqiqah di Nurul Hayat denga nilai pengaruh sebesar 29.1%. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan aqiqah di Nurul Hayat denga nilai pengaruh sebesar 37.6%. Penerapan Key Performa Indikator berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan aqiqah di Nurul Hayat denga nilai pengaruh sebesar 24.3%. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan aqiqah di Nurul Hayat denga nilai pengaruh sebesar 54.0%. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan aqiqah di Nurul Hayat denga nilai pengaruh sebesar 12.3%. Penerapan key performa indikator berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan aqiqah di Nurul Hayat denga nilai pengaruh sebesar 18.7%. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan aqiqah di Nurul Hayat denga nilai pengaruh sebesar 39.1%. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui variabel intervening kepuasan pelanggan di aqiqah di Nurul Hayat, dengan nilai pengaruh secara langsung lebih besar dari pada pengaruh secara tidak langsung melalui varabel intervening kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui variabel intervening kepuasan pelanggan di aqiqah di Nurul Hayat, dengan nilai pengaruh secara tidak langsung melalui variabel intervening kepuasan pelanggan lebih besar dari pada pengaruh secara langsung. Penerapan Key Performa Indikator berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui variabel intervening kepuasan pelanggan di aqiqah di Nurul Hayat, dengan nilai pengaruh secara langsung lebih besar dari pada pengaruh secara tidak langsung melalui varabel intervening kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Penerapan Key Performa Indikator, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Penerapan Key Performa Indikator, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 30 Oct 2019 03:23 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 07:37 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1102 |
Actions (login required)
View Item |