PARAMITA, DEWI AISYAH PRADNYA (2019) PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KULINER ONLINE NDALARASA DI CELEP SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15210751 - ABSTRAK DEWI AISYAH.pdf Download (30kB) |
|
Text
15210751 - BAB I DEWI AISYAH.pdf Download (71kB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan agar para pemasar mengetahui bahwa ada stimulus sederhana yang dapat dikembangkan untuk meraih hati para konsumen untuk membeli di toko tersebut yakni tentang Promosi, Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang serta Kepuasan Pelanggan pada Kuliner Online Ndalarasa di Celep Sidoarjo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitik beratkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli lebih dari satu kali di Kuliner Ndalarasa di Celep Sidoarjo. Sample responden-responden dalam penelitian ini sebanyak 50 orang. Sedangkan metode pengambilan sampel penelitian ini dilakukan secara random, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, penelitian ini dilakukan secara survey. Alat uji yang dilakukan adalah teknik analisi regresi linier berganda dengan software SPSS 15,00.Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yg diajukan, maka diperoleh nilai koefisien regresi variabel promosi sebesar 0,13 , variabel produk sebesar 0,382 , variabel kualitas pelayanan sebesar 0,456 untuk variabel kepuasan pelanggan. Dan uji F sebesar F hitung 22,718 > F tabel 2,81 dengan tingkat signifikansi sebesar (0,000) < a (0,05) yg artinya variabel promosi,produk dan kualitas pelayanan secara simultan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Hasil uji t variabel promosi 0,471 < t tabel 2,012 , variabel produk bernilai t hitung 2,370 > t tabel 2,012 , variabel kualitas pelayanan bernilai t hitung 2,717 > t tabel 2,012 untuk variabel kepuasan pelanggan yg artinya variabel produk dan kualitas pelayanan mempengaruhi minat beli ulang serta kepuasan pelanggan dan untuk variabel promosi tidak mempengaruhi minat beli ulang. Dan pada penelitian ternyata variabel Kualitas Pelayanan yg paling mempengaruhi kepuasan pelanggan. Keyword : Promosi, Produk, Kualitas Pelayanan , Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Produk, Kualitas Pelayanan , Minat Beli Ulang |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 25 Oct 2019 07:24 |
Last Modified: | 03 Feb 2022 09:21 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1074 |
Actions (login required)
View Item |