SARI, FENI RATNA (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI CV. JAYA PRIMA KIMIA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15210665 - ABSTRAK FENI RATNA SARI.pdf Download (24kB) |
|
Text
15210665 - BAB I FENI RATNA SARI.pdf Download (86kB) |
|
Text
15210665 - JURNAL FENI RATNA SARI.pdf Download (543kB) |
Abstract
Manajemen yang berkualitas sangat dibutuhkan dalam memperoleh keberhasilan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam meningkatkan loyalitas pelanggan di CV. Jaya Prima Kimia Sidoarjo.Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan sampel sebanyak 40pelanggan CV. Jaya Prima Kimia dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa struktur persamaan pertama yaitu kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen CV. Jaya Prima Kimia Sidoarjo dan struktur persamaan kedua yaitu kualitas layanan, harga dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan CV. Jaya Prima Kimia Sidoarjo. Kata kunci: Kualitas layanan, Harga, Kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, Harga, Kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 25 Oct 2019 06:53 |
Last Modified: | 03 Feb 2022 09:19 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1071 |
Actions (login required)
View Item |