PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERMEN UHA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SUPERMARKET HERO TAMAN PINANG SIDOARJO

Zulfani, Silfia (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERMEN UHA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SUPERMARKET HERO TAMAN PINANG SIDOARJO. PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERMEN UHA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SUPERMARKET HERO TAMAN PINANG SIDOARJO. 01-14.

[img] Text
resume.docx

Download (101kB)

Abstract

Permasalahan yang dipaparkan dalam penelitian ini seperti semakin ketatnya kondisi persaingan di bisnis penjualan permen susu mewajibkan setiap pembisnis perlu meningkatkan kekuatan dalam perusahaannya salah satunya persepsi harga yang bias bersaing dan meningkatkan kualitas produk. Karena kecenderungan pola belanja pada saat ini salah satunya dipengaruhi oleh dua hal tersebut dalam melakukan berbelanja. Penelitian ini mengambil lokasi di Supermarket Hero Taman Pinang Sidoarjo dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 66 responden dengan menggunakan teknik sampel secara kebetulan (accidental). Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis) untuk mengetahui kausalitas antar variabel yang dianalisis. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan: (1) Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian permen uha di Supermarket Hero Taman Pinang (2) Kualitas produk pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian permen Uha di Supermarket Hero Taman Pinang (3) Persepsi harga dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian permen Uha di Supermarket Hero Taman Pinang melaui minat beli (4) Minat beli tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian permen Uha di Supermarket Hero Taman Pinang. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 23 Oct 2019 02:38
Last Modified: 23 Oct 2019 02:38
URI: http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/1053

Actions (login required)

View Item View Item