PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA SEWA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAAN PELANGGAN DI UNIVERSITAS CIPUTRA APARTMENT SURABAYA

Putri, Eka Hazimah Prihatina (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA SEWA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAAN PELANGGAN DI UNIVERSITAS CIPUTRA APARTMENT SURABAYA. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA SEWA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAAN PELANGGAN DI UNIVERSITAS CIPUTRA APARTMENT SURABAYA. 01-13.

[img] Text
RESUME SKRIPSI FIX.docx

Download (353kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah 1) mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan . 2) mengetahui pengaruh persepsi harga melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelangga. 3) mengetahui pengaruh langsung variabel pelayanan terhadap loyalitas pelanggann 4) mengetahui pengaruh langsung variabel persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan.5) mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Universitas Ciputra Apartement Surabaya. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan metoda kuantitatif dengan teknik penelitian sampel secara acak sederhana terdapat 26 responden. Teknikpengumpulan data menggunakan angket, sedangkan data yang diambil adalah data primer dan data skunder,sedangkan teknik analisis data denganmenggunakan path analisis (analisis jalur). Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Variabel kualitas pelayanan beroengaruh tidak signifikan melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. 2) Variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signfikan melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. 3) Variabel pelayananberpengaruh langsung pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. 4) Variabel perspesi berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan 5) Variabel kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.pada Universitas Ciputra Apartement Surabaya. Kata Kunci : kualitas pelayanan, persepsi harga sewa, kepuasaan penghuni, loyalitas penghuni

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, persepsi harga sewa, kepuasaan penghuni, loyalitas penghuni
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 Oct 2019 02:50
Last Modified: 20 Oct 2019 02:50
URI: http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/1028

Actions (login required)

View Item View Item